Minggu, 11 November 2012 - 0 komentar

Wah Setelah 88 Tahun Pasangan ini baru Punya Foto Pernikahan

Kalau melihat judul diatas kita pasti bertanya tanya kok bisa yah.... ?, apa gak mampu sewa tukang foto...?,dan banyak pertanyaan lain yang mungkin timbul dibenak kita.

Di portal macam macam kali ini penulis coba menjawabnya,sungguh ironis benar yah dimana setiap pasangan yang menikah tentunya moment mereka ingin diabadikan, tetapi apa boleh buat dengan 2 pasangan dibawah ini Wu Conghan (101 Tahun) dan Wu Sognshi (103 Tahun). Bukan karena mereka tidak punya uang akan tetapi dikarenakan pada saat mereka menikah itu tahun 1924, pada saat itu  kamera termasuk barang yang masuk categori asing dan jarang ada di cina,jangankan untuk berfoto foto mencari kamera itu sendiri belum tentu ada.


Jadi saat itu mereka belum mengenal kamera ataupun foto, ada kemungkinan jaman mereka suatu moment diabadikan dengan lukisan. Untunglah ada ada perusahaan lokal yang tergerak hatinya membantu membuatkan foto pernikahan untuk mereka, sehingga impian untuk mempunyai foto pernikahan yang didambakan karena merupakan moment penting itu dapat terwujud.




Terlihat kebahagiaan mereka didalam pose saat difoto, mereka terlihat mesra setelah menunggu selama 88 tahun mereka jadi merasakan bagaimana punya foto dan bagaimana saat detik detik mereka akan difoto.





Setelah foto mereka diabadikan, mereka sangat pensaran ingin melihat hasilnya , ini mungkin kali pertama mereka melihat foto mereka sendiri , pasangan ini sangat antusias sekelai detail demi detailnya dilihat.

Sungguh beruntung pasangan yang hidup dijaman sekarang dimana teknologi berkembang pesat, jadi maksimalkan dan gunakan dengan sebaik baiknya.


sumber: detik[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar