Sabtu, 10 November 2012 - 0 komentar

Jangan Khawatir Berlebihan

Kita semua tentunya mempunyai masalah dalam hidup ini ,dari anak kecil bahkan sampai orang tua pun semuanya mempunyai masalah hanya tergantung porsinya masing-masing. Sedangkan yang sering dialami oleh orang dewasa yakni kebutuhan ekonomi.

 
Kalau bro dan sis melihat acara berita televisi makin banyak kekerasan hanya karena masalah ekonomi mereka semua menghalalkan berbagai cara agar dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka, bahkan dimedia kita juga sempat dibuat tercengang dengan pemberitaan bahwa ada seorang ibu yang tega memberi racun kepada anaknya dikarenakan tidak dapat memberi makan anak-anaknya. Sekarang ini  semua kebutuhan harus ditebus dengan harga yang mahal sedangkan pendapatan dan tabungan tidak mencukupi segala kebutuhan tersebut sehingga orang akan panik dan stress bagaimana harus memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan kondisi kondisi tersebut wajar kalau semua orang akan panik dan stress, akan tetapi janganlah semua kekhawatiran tersebut kita biarkan sehingga pikiran jernih kita tertutup oleh kekhawatiran tadi, justru itu tidakan akan membawa jalan keluar melainkan akan berdampak buruk menghalalkan berbagai cara agar semua dapat terpenuhi. Tenangkanlah diri kita ikhlaskan dan percayakan bahwa kita mempunyai Tuhan Yang Maha Kuasa,yakin bahwa jalan keluar akan segera diberikan kepada kita sepanjang kita mau menjalani dengan niat baik . 

Tanamkan dalam diri kita bahwa masalah yang diberikan kepada kita adalah masalah yang mampu kita hadapi.Hilangkan segala khawatir kita,jadilah pemenang jangan jadi pecundang,mujizat pasti terjadi asal kita yakin dan mau berusaha.


0 komentar:

Posting Komentar